CariNamaBayi.Com

Arti Nama Eveline (rumania)

Berikut ini adalah Arti Nama Eveline. Nama Eveline berasal dari bahasa Rumania.
Nama Eveline
Arti Cahaya
Asal Bahasa Rumania
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Rumania, Nama Perempuan Dari Rumania, Berawalan Huruf [E], Perempuan - Berawalan Huruf [E], Perempuan Rumania - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Eveline

Eveline adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Eveline dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Eveline dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Eveline Azure Suryana, Eveline Imanuella Direno, Eveline Jessica, Eveline Lyoneisse Nurdin, Eveline Lyonesse Nurdin, Eveline Marvelia, Eveline Natalia, Eveline Putri Hermawan.

  • Nama Eveline juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Jeanny Eveline, Cesilia Gabriella Eveline.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Eveline di Ide Rangkaian Nama Eveline semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Eveline dari beberapa Bahasa


Selain nama Eveline dari rumania yang ada pada tabel di atas, nama Eveline juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Eveline dari Celtik (untuk anak Perempuan), yang berarti Cahaya
- Eveline dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Pemberian Evelina
- Eveline dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Humanis Sejati. Memiliki Rencana Dan Ide Yang Besar. Memerlukan Perubahan Dan Variasi. Pintar Berkomunikasi. Artistik, Memiliki Selera Yang Bagus. Kreatif, Penuh Ide. Menyukai Petualangan Dan Hiburan.
- Eveline dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Evelyn) Kehidupan
- Eveline dari Skandinavia (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Evelina) Eve Kecil

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z