CariNamaBayi.Com

Arti Nama Clara (rumania)

Berikut ini adalah Arti Nama Clara. Nama Clara berasal dari bahasa Rumania.
Nama Clara
Arti Ccerah
Asal Bahasa Rumania
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Rumania, Nama Perempuan Dari Rumania, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Rumania - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Clara

Clara adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Clara dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Clara dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Clara Amula, Clara Anastasia, Clara Ardina, Clara Aufa, Clara Aurelia Putrri, Clara Benaria Zakiyah, Clara Chabelita, Clara Ciara Cheryl, Clara Eissner, Clara Irawan.

  • Nama Clara juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Debora Clara Sinta, Halisca Clara Putri, Vera Clara Putri, Aqilla Clara Nathania, Tesalonika Clara Adrialma Sitepu, Aulia Clara Ramadhani, Aqilla Clara Valencia, Fitri Clara Herjuwita.

  • Nama Clara juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Zaneta Clara, Yehensia Clara, Natasha Clara, Soraya Clara, Averina Clara, Claudy Clarissa Clara.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Clara di Ide Rangkaian Nama Clara semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Clara dari beberapa Bahasa


Selain nama Clara dari rumania yang ada pada tabel di atas, nama Clara juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Clara dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Hebat
- Clara dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Keuangan Naik Turun. Pulih Dari Sakit Dengan Cepat. Tidak Mudah Terpengaruh. Memiliki Kekuatan Dari Dalam. Pengambil Keputusan, Berani, Agak Keras Kepala.
- Clara dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Claire) Pintar
- Clara dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Terang, Bersih, Terkenal
- Clara dari Portugis (untuk anak Perempuan), yang berarti Bersih, Terang, Terkenal
- Clara dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Cerdas, Cerah
- Clara dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Cerah, Bersih, Terkenal
- Clara dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Jelas, Terang
- Clara dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Cerdas, Cerah

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Clara"

Clara Priscilla
Clara Priscilla
Masayu Clara
Masayu Clara

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z