CariNamaBayi.Com

Arti Nama Keira (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Keira. Nama Keira berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Keira
Arti Nama modern, bentuk feminin dari Keir, atau bentuk lain dari Kiera
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [K], Perempuan - Berawalan Huruf [K], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [K]

Detail nama Keira

Keira adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Keira dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Keira dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Keira Annabelle, Keira Audy Humaira, Keira Aulia Azahara, Keira Azahara, Keira Azahra, Keira Cintakirana Indiansyah, Keira Evangeline Abigail Sinurat, Keira Nevrada, Keira Qisya, Keira Sabina Zalva.

  • Nama Keira juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Syafanna Keira Putri, Anita Keira Putri, Dhia Keira Ramadhani, Casya Keira Almabella.

  • Nama Keira juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ayessa Najwa Keira, Fazia Keira.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Keira di Ide Rangkaian Nama Keira semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Keira dari beberapa Bahasa


Selain nama Keira dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Keira juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Keira dari Irlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Berambut Hitam
- Keira dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Memiliki Keberadaan Yang Kuat. Tidak Dibuat-buat Dan Kreatif. Artistik, Memiliki Selera Yang Bagus. Memiliki Kekuatan Dari Dalam. Berkeinginan Kuat Dan Bertujuan.
- Keira dari Irlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Gelap

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Keira"

Keira Shabira
Keira Shabira

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z