CariNamaBayi.Com

Arti Nama Keanu (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Keanu. Nama Keanu berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Keanu
Arti Nama Hawai yang berarti 'hembusan sejuk dari atas gunung'. Dipopulerkan oleh aktor film Keanu Reeves (lahir 1965)
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sejarah, Nama Laki-laki Dari Sejarah, Berawalan Huruf [K], Laki-laki - Berawalan Huruf [K], Laki-laki Sejarah - Berawalan Huruf [K]

Detail nama Keanu

Keanu adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Keanu dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Keanu dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Keanu Abhipraya, Keanu Abinaya, Keanu Abizar Shidiq, Keanu Abraar Alrianda, Keanu Abraar Alryanda, Keanu Abrar Omar Alif, Keanu Adil Royyan, Keanu Aditya Setiadi, Keanu Ahmad, Keanu Ahsan Fadhilah.

  • Nama Keanu juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Andrian Keanu Narendra, Adrian Keanu Narendra, Bryan Keanu Swastika, Mikhail Keanu Ardhani, Muhamad Keanu Al Firzi, Muhamad Keanu Putra Pratama Al Habsy, Muhamad Keanu Al Faqih, Moch Keanu Sugiantoro, Brian Keanu Ramadhan, Brian Keanu Adhitya.

  • Nama Keanu juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Bahiky Keanu, Muhamad Aufar Keanu, Pasangan Untuk Keanu, Kenzie Keanu, Keano Keanu, Karna Keanu, Muhammad Keanu, Muhamad Jonathan Keanu, Achmad Keanu.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Keanu di Ide Rangkaian Nama Keanu semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Keanu dari beberapa Bahasa


Selain nama Keanu dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Keanu juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Keanu dari Hawai (untuk anak Laki-laki), yang berarti Gunung
- Keanu dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Disiplin. Cerdik, Tidak Mudah Dibodohi. Romantis, Sensual. Menarik.
- Keanu dari Hawai (untuk anak Laki-laki), yang berarti Angin Sejuk
- Keanu dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tegas, Tajam

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z