CariNamaBayi.Com

Arti Nama Karen (jerman)

Berikut ini adalah Arti Nama Karen. Nama Karen berasal dari bahasa Jerman.
Nama Karen
Arti Murni
Asal Bahasa Jerman
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jerman, Nama Perempuan Dari Jerman, Berawalan Huruf [K], Perempuan - Berawalan Huruf [K], Perempuan Jerman - Berawalan Huruf [K]

Detail nama Karen

Karen adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Karen dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Karen dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Karen Adoria, Karen Aqila, Karen Aurora, Karen Christiana Eka Dewi, Karen Diandra Aurelie Setiadi, Karen Hana Aprilia, Karen Hanna Aprilia, Karen Kamila, Karen Margaret, Karen Wijaua.

  • Nama Karen juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Aileen Karen Nathania Budianto, Medina Karen Pradita, Aileen Karen Setiadi.

  • Nama Karen juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Gloria Karen, Wendy Karen, Hayasaki Karen.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Karen di Ide Rangkaian Nama Karen semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Karen dari beberapa Bahasa


Selain nama Karen dari jerman yang ada pada tabel di atas, nama Karen juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Karen dari Denmark (untuk anak Perempuan), yang berarti Alami
- Karen dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Singkatan Dari Katherine. Murni.
- Karen dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Denmark Dari Katherine. Diperkenalkan Ke Negara Berbahasa Inggris Oleh Orang Skandinavia Yang Menetap Di Amerika
- Karen dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Memiliki Keinginan Kuat Untuk Sukses. Pemimpin Yang Berambisi, Penuh Visi. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Kreatif Dan Penuh Ide.
- Karen dari Skandinavia (untuk anak Perempuan), yang berarti Murni, Tak Tercela

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Karen"

Karenina Sunny Halim
Karenina Sunny Halim
Karenina
Karenina
Karen Idol
Karen Idol

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z