CariNamaBayi.Com

Arti Nama Julio (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Julio. Nama Julio berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Julio
Arti Mensejahterakan kehidupan orang lain. Kreatif dan penuh inspirasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Karakteristik, Nama Laki-laki Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [J], Laki-laki - Berawalan Huruf [J], Laki-laki Karakteristik - Berawalan Huruf [J]

Detail nama Julio

Julio adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Julio dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Julio dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Julio Al Khafadi Pratama, Julio Alfarizi, Julio Alvaro, Julio Andre, Julio Armando, Julio Dirga, Julio Grande, Julio Levino Wijaya, Julio Rama Alvaro, Julio Risa Alfika.

  • Nama Julio juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Kevin Julio Candra, Dhika Julio Alamgir, Kenzo Julio Andreni, Kevin Julio Chandra, Alvaro Julio Ramadhan, Kevin Julio Jesika Milla, Gibran Julio Bratajaya, Kenzo Julio A, Kenzo Julio Alvarezza.

  • Nama Julio juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Kevin Julio, Kenzo Julio, Tristan Julio, Kristoforus Alexander Julio, Kristophorus Alexander Julio, Rama Alvaro Julio, Alexander Julio.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Julio di Ide Rangkaian Nama Julio semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Julio dari beberapa Bahasa


Selain nama Julio dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Julio juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Julio dari Spanyol (untuk anak Laki-laki), yang berarti Muda
- Julio dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Spanyol Dari Julius. Sekarang Dipakai Di Negara Berbahasa Inggris
- Julio dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Julius) Anak Muda
- Julio dari Spanyol (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Julian) Berbulu Tebal, Anak Muda

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Julio"

Kevin Julio
Kevin Julio
Yana Julio
Yana Julio

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z