CariNamaBayi.Com

Arti Nama Jordan (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Jordan. Nama Jordan berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Jordan
Arti Menerima tanggung jawab, dapat diandalkan. Bersaing dalam bisnis. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandirim kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Karakteristik, Nama Laki-laki Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [J], Laki-laki - Berawalan Huruf [J], Laki-laki Karakteristik - Berawalan Huruf [J]

Detail nama Jordan

Jordan adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Jordan dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Jordan dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Jordan Al Barry, Jordan Anugrah Persada, Jordan Arthur, Jordan Chen, Jordan Frans Lim, Jordan Frobes Lim, Jordan Geraldin, Jordan Hansel, Jordan Jason Liem, Jordan Jerremy.

  • Nama Jordan juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Kinantan Jordan Abdulmughni, Kinantan Jordan Abdul Mughni, Kirara Jordan Abdul Mughni, Kinza Jordan Abdul Mughni, Adrian Jordan Maulana, Jason Jordan Liem, Edward Jordan Suparto, Rai Jordan Noor Rizqy Wahono, Ranu Arifin Jordan Riyantoro.

  • Nama Jordan juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ardi Jordan, Leo Jordan, Michael Jordan, Jemima Jordan, Sion Jordan, Del Jordan, Frans Jordan, Hosea Jordan.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Jordan di Ide Rangkaian Nama Jordan semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Jordan dari beberapa Bahasa


Selain nama Jordan dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Jordan juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Jordan dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mengalir
- Jordan dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Diturunkan
- Jordan dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mengalir
- Jordan dari Unisex (untuk anak Perempuan), yang berarti Penurunan
- Jordan dari Unisex (untuk anak Perempuan), yang berarti Turunan Dari Arus Ke Bawah
- Jordan dari Unisex (untuk anak Perempuan), yang berarti Untuk Diturunkan
- Jordan dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mulanya Adalah Nama Yang Diberikan Kepada Anak Yang Dibaptis Dalam Air Suci, Dibawa Dari Sungai Jordan, Nama Yahudi Ha-yarrden 'mengalir Turun'
- Jordan dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Kuat, Perkasa
- Jordan dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Keturunan
- Jordan dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Merendahkan Diri Atau Mengalir

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Jordan"

Adam Jordan
Adam Jordan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z