CariNamaBayi.Com

Arti Nama Jonathan (kristiani)

Berikut ini adalah Arti Nama Jonathan. Nama Jonathan berasal dari bahasa Kristiani.
Nama Jonathan
Arti Pemberian Tuhan
Asal Bahasa Kristiani
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Kristiani, Nama Laki-laki Dari Kristiani, Berawalan Huruf [J], Laki-laki - Berawalan Huruf [J], Laki-laki Kristiani - Berawalan Huruf [J]

Detail nama Jonathan

Jonathan adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Jonathan dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Jonathan dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Jonathan Adikusuma, Jonathan Agra Pratama, Jonathan Alvaro, Jonathan Alvian Edward Pratama, Jonathan Aryanto, Jonathan Bastian Haim, Jonathan Bastian Halim, Jonathan Clinton, Jonathan Cristoforus Kusnandar, Jonathan Davin.

  • Nama Jonathan juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Henry Jonathan Tanudjaja, Enrico Jonathan Tjandra, Valentino Jonathan Lusianto, Sylvester Jonathan Adibrata, Rafael Jonathan Mahaputra, Rafa Andra Jonathan Renaldi, Erick Jonathan Pamungkas, Nardo Jonathan Sihotang, Muhamad Jonathan Keanu, Ignatius Jonathan Albert Leonar.

  • Nama Jonathan juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: William Jonathan, Irfan Andra Jonathan, Alvin Jonathan, Andre Jonathan, Aloysius Jonathan, Christian Jonathan, Justin Jonathan.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Jonathan di Ide Rangkaian Nama Jonathan semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Jonathan dari beberapa Bahasa


Selain nama Jonathan dari kristiani yang ada pada tabel di atas, nama Jonathan juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Jonathan dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Anugerah
- Jonathan dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Dalam Alkitab, Berarti 'Tuhan Telah Memberikan'. Pembawa Nama Ini Adalah Pendeta Irlandia Jonathan Swift (1667-1745) Sutradara Theater Dari Inggris Jonathan Miller
- Jonathan dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mensejahterakan Kehidupan Orang Lain. Menciptakan Keharmonisan Kelompok. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Intuitif Dan Perseptif. Dinamis, Penuh Kesibukan. Penuh Prasangka. Pengambil Keputusan, Berani, Agak Keras Kepala. Romantis, Sensual.
- Jonathan dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yahweh Telah Memberikan
- Jonathan dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penasehat, Kepandaian, Rejeki
- Jonathan dari Polandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tuhan Telah Memberikan (bentuk Lain Dari Jonatan)

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Jonathan"

Jonathan Mulia
Jonathan Mulia
Jonathan Frizzy
Jonathan Frizzy

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z