CariNamaBayi.Com

Arti Nama Jilly (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Jilly. Nama Jilly berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Jilly
Arti Bentuk kesayangan dari Jill atau Jillian. Di Inggris dihubungkan dengan penulis terkenal Jilly Cooper
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [J], Perempuan - Berawalan Huruf [J], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [J]

Detail nama Jilly

Jilly adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Jilly dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Jilly dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Jilly Azka Huda, Jilly Faluthia, Jilly Firzanah Huda, Jilly Khaliqah Huda, Jilly Ramadhani.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Jilly di Ide Rangkaian Nama Jilly semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Jilly dari beberapa Bahasa


Selain nama Jilly dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Jilly juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Jilly dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Varian Dari Gillian
- Jilly dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (bentuk Lain Dari Jill) Bentuk Pendek Dari Jillian

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z