CariNamaBayi.Com

Arti Nama Jethro (kristiani)

Berikut ini adalah Arti Nama Jethro. Nama Jethro berasal dari bahasa Kristiani.
Nama Jethro
Arti Ulung, unggul, terkenal
Asal Bahasa Kristiani
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Kristiani, Nama Laki-laki Dari Kristiani, Berawalan Huruf [J], Laki-laki - Berawalan Huruf [J], Laki-laki Kristiani - Berawalan Huruf [J]

Detail nama Jethro

Jethro adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Jethro dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Jethro dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Jethro Leroy.

  • Nama Jethro juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Shafiq Jethro Alwi, Dirgantara Jethro Adi Al Barra.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Jethro di Ide Rangkaian Nama Jethro semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Jethro dari beberapa Bahasa


Selain nama Jethro dari kristiani yang ada pada tabel di atas, nama Jethro juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Jethro dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kelimpahan
- Jethro dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Dalam Alkitab, Dibawa Oleh Ayah Dari Istri Moses. Sepertinya Adalah Bentuk Lain Dari Nama Yahudi Ithra Yang Berarti 'keunggulan'
- Jethro dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Jujur Dan Dapat Diandalkan. Cepat Mengerti. Dinamis, Penuh Kesibukan. Penuh Prasangka. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh.
- Jethro dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Berkelimpahan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z