CariNamaBayi.Com

Arti Nama Jeremiah (kristiani)

Berikut ini adalah Arti Nama Jeremiah. Nama Jeremiah berasal dari bahasa Kristiani.
Nama Jeremiah
Arti Melepaskan
Asal Bahasa Kristiani
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Kristiani, Nama Laki-laki Dari Kristiani, Berawalan Huruf [J], Laki-laki - Berawalan Huruf [J], Laki-laki Kristiani - Berawalan Huruf [J]

Detail nama Jeremiah

Jeremiah adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Jeremiah dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Jeremiah dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Jeremiah Bernard Sianturi.

  • Nama Jeremiah juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Nicholas Jeremiah Hasudungan, Rivano Jeremiah Keenan, Mikhael Jeremiah Widjaja.

  • Nama Jeremiah juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Luffy Jeremiah, Nicholas Jeremiah, Santo Jeremiah, Faithful Jeremiah.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Jeremiah di Ide Rangkaian Nama Jeremiah semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Jeremiah dari beberapa Bahasa


Selain nama Jeremiah dari kristiani yang ada pada tabel di atas, nama Jeremiah juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Jeremiah dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tuhan
- Jeremiah dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tuhan Maha Agung
- Jeremiah dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Berarti 'ditetapkan Oleh Tuhan' Dalam Yahudi; Dibawa Dalam Kitab Oleh Nabi Yahudi Dari Abad 7 Dan 6 Sebelum Masehi
- Jeremiah dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Cepat Dalam Melayani. Lebih Maju Dibanding Yang Lain. Memiliki Kekuatan Dari Dalam. Menyukai Petualangan Dan Hiburan. Sistematis, Teratur. Selalu Diberkati. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Penuh Prasangka.
- Jeremiah dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tuhan Akan Meninggikan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z