CariNamaBayi.Com

Arti Nama Jeanette (perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Jeanette. Nama Jeanette berasal dari bahasa Perancis.
Nama Jeanette
Arti Bentuk lain dari Jeanette (Tuhan yang maha pengasih)
Asal Bahasa Perancis
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Perancis, Nama Perempuan Dari Perancis, Berawalan Huruf [J], Perempuan - Berawalan Huruf [J], Perempuan Perancis - Berawalan Huruf [J]

Detail nama Jeanette

Jeanette adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Jeanette dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Jeanette dari beberapa Bahasa


Selain nama Jeanette dari perancis yang ada pada tabel di atas, nama Jeanette juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Jeanette dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Jean Kecil
- Jeanette dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Kecil
- Jeanette dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Allah Maha Pengasih
- Jeanette dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Ejaan Lain Dari Jeanette, Pada Tahun 1920 Dan 1930 Dihubungkan Dengan Penyanyi Amerika Dan Bintang Film Jeanette MacDonald (1902-65)
- Jeanette dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Menerima Tanggung Jawab. Tidak Dibuat-buat Dan Kreatif. Unik. Berkeinginan Kuat Dan Bertujuan. Penuh Gairah. Dinamis, Penuh Kesibukan. Sensitif Dan Mudah Sakit Hati. Penuh Semangat Dan Mudah Beradaptasi.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z