CariNamaBayi.Com

Arti Nama Jared (kristiani)

Berikut ini adalah Arti Nama Jared. Nama Jared berasal dari bahasa Kristiani.
Nama Jared
Arti Keturunan
Asal Bahasa Kristiani
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Kristiani, Nama Laki-laki Dari Kristiani, Berawalan Huruf [J], Laki-laki - Berawalan Huruf [J], Laki-laki Kristiani - Berawalan Huruf [J]

Detail nama Jared

Jared adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Jared dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Jared dari beberapa Bahasa


Selain nama Jared dari kristiani yang ada pada tabel di atas, nama Jared juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Jared dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Turun
- Jared dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Karakter Jared Pada Akhir Sixties The Big Valley TV Barat
- Jared dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Dalam Alkitab (mungkin Berarti 'keturunan' Dalam Yahudi), Dibawa Oleh Keturunan Dari Adam, Menurut Buku Genesis, Ia Menjadi Ayah Dari Enoch Pada Umur 162, Dan Hidup Sekitar 800 Tahun.
- Jared dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Selalu Ingin Menyenangkan Orang Lain. Menebak Orang Lain Dengan Mudah. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Dapat Diandalkan, Bertanggung Jawab.
- Jared dari Ibrani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Keturunan Nenek Moyang

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z