CariNamaBayi.Com

Arti Nama Jaelani (afrika)

Berikut ini adalah Arti Nama Jaelani. Nama Jaelani berasal dari bahasa Afrika.
Nama Jaelani
Arti Kuat (bentuk lain dari Jelani)
Asal Bahasa Afrika
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Afrika, Nama Laki-laki Dari Afrika, Berawalan Huruf [J], Laki-laki - Berawalan Huruf [J], Laki-laki Afrika - Berawalan Huruf [J]

Detail nama Jaelani

Jaelani adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Jaelani dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Jaelani dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Jaelani Sidik.

  • Nama Jaelani juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Muhammad Dul Jaelani Qodir, Gema Jaelani Alamsah, Mohammad Farzan Jaelani Rahman, Achmad Gibran Jaelani Prasetyo.

  • Nama Jaelani juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Elan Jaelani, Abdul Qadir Jaelani, Gungun Jaelani, Rasya Athaya Jaelani, Muhammad Jaelani, Raka Aqiela Putra Jaelani, Rahma Syafina Jaelani, Ricky Jaelani, Fadhli Abu Bakar Jaelani, Abdul Qodir Jaelani.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Jaelani di Ide Rangkaian Nama Jaelani semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Jaelani dari beberapa Bahasa


Selain nama Jaelani dari afrika yang ada pada tabel di atas, nama Jaelani juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Jaelani dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Lain Dari Jeelan (nama Sebuah Kota Di Iran)

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Jaelani"

Dul Jaelani
Dul Jaelani

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z