CariNamaBayi.Com

Arti Nama Jade (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Jade. Nama Jade berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Jade
Arti Dari nama batu berharga, kosakata yang sampai ke Inggris dari Spanyol (piedra de) Ijada,yang secara harfiah berarti '(batu dari) isi perut'.
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [J], Perempuan - Berawalan Huruf [J], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [J]

Detail nama Jade

Jade adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Jade dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Jade juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Kitana Millena Jade.

Arti nama Jade dari beberapa Bahasa


Selain nama Jade dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Jade juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Jade dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Permata
- Jade dari Unisex (untuk anak Perempuan), yang berarti Keinginan Yang Keras
- Jade dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mensejahterakan Kehidupan Orang Lain. Pemimpin Yang Berambisi, Penuh Visi. Intuitif, Perseptif. Dapat Diandalkan, Bertanggung Jawab. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Impulsif Dan Ekstrim.
- Jade dari Afrika-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Batu Yang Bisa Menyembuhkan Rasa Sakit
- Jade dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Batu Jade/Batu Giok

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z