CariNamaBayi.Com

Arti Nama Jacqueline (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Jacqueline. Nama Jacqueline berasal dari bahasa Sejarah.
Nama jacqueline
Arti Mulanya bentuk feminin dari Jacques, versi Perancis dari James. Pada tahun 1960an menjadi sangat populer di Amerika Serikat dan ditempat lain
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [J], Perempuan - Berawalan Huruf [J], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [J]

Detail nama Jacqueline

Jacqueline adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Jacqueline dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Jacqueline dari beberapa Bahasa


Selain nama Jacqueline dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Jacqueline juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Jacqueline dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Supplanter
- Jacqueline dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Feminin Jacques
- Jacqueline dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Yang Menggantikan
- Jacqueline dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Bertindak Adil. Tidak Mudah Terpengaruh. Memahami Situasi Yang Ironis. Mendatangkan Kesejahteraan. Menarik. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Selalu Diberkati. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Menyukai Petualangan Dan Hiburan.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z