CariNamaBayi.Com

Arti Nama Israel (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Israel. Nama Israel berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Israel
Arti Nama Kristiani yang berarti 'dia yang berjuang bersama Tuhan', diberikan kepada Jacob setelah dia bergulat dengan malaikat. Sekarang nama ini dugunakan oleh kaum Yahudi.
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sejarah, Nama Laki-laki Dari Sejarah, Berawalan Huruf [I], Laki-laki - Berawalan Huruf [I], Laki-laki Sejarah - Berawalan Huruf [I]

Detail nama Israel

Israel adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Israel dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Israel dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Israel Nazario Zefnath.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Israel di Ide Rangkaian Nama Israel semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Israel dari beberapa Bahasa


Selain nama Israel dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Israel juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Israel dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tuhan Mendengarkan
- Israel dari Unisex (untuk anak Perempuan), yang berarti Bersaing Dengan Dewa
- Israel dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bekerja Untuk Kepentingan Kelompok. Sangat Karismatik. Lembut, Baik, Pekerja Keras.Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Penuh Semangat, Mudah Beradapatsi. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik.
- Israel dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pesaing
- Israel dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Perjuangan Bersama Tuhan
- Israel dari Ibrani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Prajurit Tuhan
- Israel dari Ibrani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Putra Tuhan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z