CariNamaBayi.Com

Arti Nama Isadore (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Isadore. Nama Isadore berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Isadore
Arti Senang memberi hadiah yang praktis. Mesra dan penyayang. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Karakteristik, Nama Perempuan Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [I], Perempuan - Berawalan Huruf [I], Perempuan Karakteristik - Berawalan Huruf [I]

Detail nama Isadore

Isadore adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Isadore dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Isadore dari beberapa Bahasa


Selain nama Isadore dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Isadore juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Isadore dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Isidore) Hadiah Dari Isis
- Isadore dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Hadiah Yang Eksklusif

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z