CariNamaBayi.Com

Arti Nama Ignatius (latin)

Berikut ini adalah Arti Nama Ignatius. Nama Ignatius berasal dari bahasa Latin.
Nama Ignatius
Arti Sangat bersemangat
Asal Bahasa Latin
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Latin, Nama Laki-laki Dari Latin, Berawalan Huruf [I], Laki-laki - Berawalan Huruf [I], Laki-laki Latin - Berawalan Huruf [I]

Detail nama Ignatius

Ignatius adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Ignatius dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Ignatius dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Ignatius Ananda Krishna Setya Pradana, Ignatius Arry Bawono Yudha, Ignatius Bryan Hongo, Ignatius Danang Prambudi, Ignatius Erwin, Ignatius Jonathan Albert Leonar, Ignatius Wirawan, Ignatius Yudhistira.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Ignatius di Ide Rangkaian Nama Ignatius semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Ignatius dari beberapa Bahasa


Selain nama Ignatius dari latin yang ada pada tabel di atas, nama Ignatius juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Ignatius dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Berapi-api
- Ignatius dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Latin Dari Nama Keluarga Romaei Kuno Egnatius. Perubahan Bentuk Dari Kata Latin Ignis 'api'. Dipopulerkan Oleh St Ignatius Loyola (1941-1556) Yang Mendirikan Society Of Jesus (Jesuits)
- Ignatius dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bekerja Untuk Kepentingan Kelompok. Ilmiah Dan Pilosofis. Kreatif Dan Penuh Ide. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Dinamis, Penuh Kesibukan. Artistik, Memiliki Selera Yang Bagus. Menarik. Penyayang Dan Penuh Perhatian.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z