CariNamaBayi.Com

Arti Nama Humaira (islami)

Berikut ini adalah Arti Nama Humaira. Nama Humaira berasal dari bahasa Islami.
Nama Humaira
Arti Kemerahan (nama julukan untuk Aisha (R.A)
Asal Bahasa Islami
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Islami, Nama Perempuan Dari Islami, Berawalan Huruf [H], Perempuan - Berawalan Huruf [H], Perempuan Islami - Berawalan Huruf [H]

Detail nama Humaira

Humaira adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Humaira dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Humaira dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Humaira Alya Nabilah, Humaira Aprilia, Humaira Aqilatunnissa, Humaira Arsyila, Humaira As Syifa, Humaira Athaya Lituhayu, Humaira Ayudia Eleanor, Humaira Ayudia Inara, Humaira Ayudia Irkham, Humaira Ayudia Kinara.

  • Nama Humaira juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Zulaikha Humaira Yusga, Keysha Humaira Azzahra, Priyanka Humaira Afyanata, Nalya Humaira Jasmin, Quinsha Alifah Humaira Sulandana, Naura Humaira Raihana Qirani, Aqila Humaira Taqiya, Meinindya Humaira Az Zahwa, Kirana Humaira Maritza, Alika Humaira Sarjito.

  • Nama Humaira juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Shakila Hana Humaira, Nharu Humaira, Haifa Haura Humaira, Lafina Nasjmi Humaira, Audrey Zhafira Humaira, Wanda Audi Humaira, Marsya Aqeela Humaira, Shaqeena Khanza Humaira, Keira Audy Humaira, Nadila Fitri Alifah Humaira.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Humaira di Ide Rangkaian Nama Humaira semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Humaira dari beberapa Bahasa


Selain nama Humaira dari islami yang ada pada tabel di atas, nama Humaira juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Humaira dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Putih Campur Merah

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z