CariNamaBayi.Com

Arti Nama Horatio (yunani)

Berikut ini adalah Arti Nama Horatio. Nama Horatio berasal dari bahasa Yunani.
Nama Horatio
Arti (Bentuk lain dari Horacio) Jam, waktu
Asal Bahasa Yunani
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Yunani, Nama Laki-laki Dari Yunani, Berawalan Huruf [H], Laki-laki - Berawalan Huruf [H], Laki-laki Yunani - Berawalan Huruf [H]

Detail nama Horatio

Horatio adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Horatio dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Horatio dari beberapa Bahasa


Selain nama Horatio dari yunani yang ada pada tabel di atas, nama Horatio juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Horatio dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Lain Dari Horace, Dipengaruhi Bentuk Latin Horatius Dan Bentuk Italia Orazio. Dibawa Perwira Horatio Nelson (1758-1805), Pemenang Dari Banyak Perang Laut Dengan Perancis Pada Saat Perang Napoleon, Puncaknya Dimana Ia Terbunuh. Dalam Pertarungan Trafalgar
- Horatio dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penuh Gairah. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh. Memiliki Kekuatan Dari Dalam. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Dinamis, Penuh Kesibukan. Selalu Diberkati. Memiliki Bakat Musik.
- Horatio dari Latin (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Sebuah Klan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z