CariNamaBayi.Com

Arti Nama Herman (jawa)

Berikut ini adalah Arti Nama Herman. Nama Herman berasal dari bahasa Jawa.
Nama Herman
Arti prajurit bersenjata
Asal Bahasa Jawa
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Jawa, Nama Laki-laki Dari Jawa, Berawalan Huruf [H], Laki-laki - Berawalan Huruf [H], Laki-laki Jawa - Berawalan Huruf [H]

Detail nama Herman

Herman adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Herman dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Herman dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Herman Al Aziz, Herman Efendi, Herman Jayadi, Herman Juniyana, Herman Permadi, Herman Rasyid, Herman Riady, Herman Sah, Herman Saputra, Herman Sueb.

  • Nama Herman juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Rima Herman Diasih, Yudit Herman Hardianto, Hendrik Herman Cahyadi, Elmira Shanum Herman Putri.

  • Nama Herman juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ricky Setiawan Herman, Kinanti Ayra Herman, Monita Herman, Naimah Angraeni Herman, Whulandary Herman, Mutya Khansa Herman, Elmira Shanum Herman.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Herman di Ide Rangkaian Nama Herman semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Herman dari beberapa Bahasa


Selain nama Herman dari jawa yang ada pada tabel di atas, nama Herman juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Herman dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tentara Yang Kuat
- Herman dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Inggris Dari Hermann, Dari Nama Personal Jerman Berasal Dari Heri, Hari 'tentara' + Man 'manusia'.
- Herman dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penuh Gairah. Mudah Beradaptasi Terhadap Perubahan. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Sistematis, Teratur. Cerdas, Berjiwa Petualang. Tidak Dibuat-buat Dan Unik.
- Herman dari Polandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tentara
- Herman dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Keteguhan, Kebijaksanaan, Pengaruh Dan Kekuasaan
- Herman dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Prajurit, Berani, Menarik
- Herman dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Dari Herman
- Herman dari Latin (untuk anak Laki-laki), yang berarti Agung

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Herman"

Azriel Hermansyah
Azriel Hermansyah
Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah
Anang Hermansyah
Anang Hermansyah
Baron Hermanto
Baron Hermanto
Herman Felani
Herman Felani
Sylvana Herman
Sylvana Herman
Whulandary Herman
Whulandary Herman

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z