CariNamaBayi.Com

Arti Nama Hazel (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Hazel. Nama Hazel berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Hazel
Arti Dari perbendaharaan kata menunjukkan pohon, atau kacang coklat kemerah-merahan. Ini salah satu nama yang sangat sukses yang menunjuk pada tanaman
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [H], Perempuan - Berawalan Huruf [H], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [H]

Detail nama Hazel

Hazel adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Hazel dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Hazel dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Hazel Jasmin, Hazel Jennifer, Hazel Lionardo, Hazel Louis, Hazel Macayla Hazirah, Hazel Mahira Sibarani, Hazel Makayla Hazirah, Hazel Matthew Wijaya, Hazel Shadiq Cahyono, Hazel Sidqi Mumtadza.

  • Nama Hazel juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Ddevdan Hazel Akmal Prayana, Devdan Hazel Akmal Prayana, Pranaja Hazel Ismawan.

  • Nama Hazel juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Zhafran Hazel.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Hazel di Ide Rangkaian Nama Hazel semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Hazel dari beberapa Bahasa


Selain nama Hazel dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Hazel juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Hazel dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Kacang
- Hazel dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Pohon Hazel: Kacang.
- Hazel dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Perseptif. Tidak Mudah Terpengaruh. Memakai Logika. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z