CariNamaBayi.Com

Arti Nama Sheena (hebrew)

Berikut ini adalah Arti Nama Sheena. Nama Sheena berasal dari bahasa Hebrew.
Nama Sheena
Arti Karunia Allah
Asal Bahasa Hebrew
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Hebrew, Nama Perempuan Dari Hebrew, Berawalan Huruf [S], Perempuan - Berawalan Huruf [S], Perempuan Hebrew - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Sheena

Sheena adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Sheena dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Sheena dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Sheena Althafunnisa Nugroho, Sheena Audreyvella, Sheena Az Zahra Putri, Sheena Shakila Putri.

  • Nama Sheena juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Madeline Sheena Winata.

  • Nama Sheena juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Raffi Ahmad Sheena, Priscillia Sheena.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Sheena di Ide Rangkaian Nama Sheena semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Sheena dari beberapa Bahasa


Selain nama Sheena dari hebrew yang ada pada tabel di atas, nama Sheena juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Sheena dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Anugerah
- Sheena dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Inggris Dari Nama Síne (Skotlandia Atau Irlandia), Dan Nama Gael Yang Setara Dengan Jane
- Sheena dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Selalu Memanfaatkan Peluang. Cerdik. Tidak Mudah Terpengaruh. Penuh Gairah. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Sheena dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Tuhan Yang Maha Pengasih
- Sheena dari Irlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Tuhan Itu Anggun
- Sheena dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Kemuliaan Tuhan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z