CariNamaBayi.Com

Arti Nama Harding (inggris-amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama Harding. Nama Harding berasal dari bahasa Inggris-amerika.
Nama Harding
Arti Pejuang pemberani
Asal Bahasa Inggris-amerika
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris-amerika, Nama Laki-laki Dari Inggris-amerika, Berawalan Huruf [H], Laki-laki - Berawalan Huruf [H], Laki-laki Inggris-amerika - Berawalan Huruf [H]

Detail nama Harding

Harding adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Harding dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Harding dari beberapa Bahasa


Selain nama Harding dari inggris-amerika yang ada pada tabel di atas, nama Harding juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Harding dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Lembah Kelinci
- Harding dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sebagian Besar Amerika Serikat: Diambil Dari Nama Keluarga, Yang Berasal Dari Nama Abad Pertengahan Hearding;, Dari Kata Jadian Heard 'keras, Berani, Kuat'. Dipakai Sebagai Nama Mungkin Dipengaruhi Oleh Presiden Amerika Warren Gamaliel Harding (1865-1923).
- Harding dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Perseptif. Tidak Mudah Terpengaruh. Termotivasi Secara Spiritual. Dapat Diandalkan, Bertanggung Jawab. Selalu Diberkati. Tidak Dibuat-buat, Penuh Ide. Ilmiah Dan Filosofis.
- Harding dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Putera Sang Pemberani

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z