CariNamaBayi.Com

Arti Nama Hanifah (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Hanifah. Nama Hanifah berasal dari bahasa Arab.
Nama Hanifah
Arti (bentuk lain dari Hani) Jalan terang
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [H], Perempuan - Berawalan Huruf [H], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [H]

Detail nama Hanifah

Hanifah adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Hanifah dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Hanifah dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Hanifah Al Labibah, Hanifah Alifatussadiyyah, Hanifah Ayu Sabrina, Hanifah Az Zahra, Hanifah Azzahra, Hanifah Dinny Aulia, Hanifah Dwi Kusumaningrum, Hanifah Fahrani, Hanifah Ghania, Hanifah Haya Fathin.

  • Nama Hanifah juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Khalishah Hanifah Adilah, Runa Hanifah Azzira, Muhammad Hanifah Al Ashary, Afaf Hanifah Jinan, Khanza Hanifah Iskandar, Hasya Hanifah Al Ghifar.

  • Nama Hanifah juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Imam Abu Hanifah, Nahda Adwa Hanifah, Rizky Putri Rahmawati Hanifah, Istiana Hanifah, Ainul Hanifah, Zahwa Hijri Hanifah, Dwi Anggraeni Hanifah, Nadiah Nur Hanifah, Dinda Hanifah, Abu Hanifah.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Hanifah di Ide Rangkaian Nama Hanifah semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Hanifah dari beberapa Bahasa


Selain nama Hanifah dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Hanifah juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Hanifah dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Beriman
- Hanifah dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Lurus, Muslimah Yang Teguh
- Hanifah dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Lurus, Muslimah Yang Teguh
- Hanifah dari Turki (untuk anak Perempuan), yang berarti Kuat

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z