CariNamaBayi.Com

Arti Nama Hanifa (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Hanifa. Nama Hanifa berasal dari bahasa Arab.
Nama Hanifa
Arti (bentuk lain dari Hani) Jalan terang
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [H], Perempuan - Berawalan Huruf [H], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [H]

Detail nama Hanifa

Hanifa adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Hanifa dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Hanifa dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Hanifa Alhuriyah, Hanifa Almira Rohman, Hanifa Anindita Wibowo, Hanifa Azzahra, Hanifa Bachtiar Rachman, Hanifa Cervantez, Hanifa Fauzia Utami, Hanifa Fauziah, Hanifa Fauziah Utami, Hanifa Husna.

  • Nama Hanifa juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Deyani Hanifa Intan Faqiya, Najwa Hanifa Kamila, Maissa Hanifa Izzatiyah, Silvia Hanifa Hasnah, Berliana Hanifa Putri, Kayla Hanifa Suwandi, Anindya Hanifa Putri Kurniawan, Akleema Farzana Hanifa Dinillah.

  • Nama Hanifa juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Naufa Lidinina Hanifa, Najwa Hanifa, Najwa Kamila Hanifa, Siti Nur Hanifa, Rahma Ayu Hanifa, Shella Hanifa, Sheila Hanifa, Nur Hanifa, Zafirah Hanifa, Azky Hanifa.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Hanifa di Ide Rangkaian Nama Hanifa semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Hanifa dari beberapa Bahasa


Selain nama Hanifa dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Hanifa juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Hanifa dari Islami (untuk anak Perempuan), yang berarti Yang Taat Kepada Agama Islam
- Hanifa dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Jalan Terang

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z