CariNamaBayi.Com

Arti Nama Hamilton (inggris-amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama Hamilton. Nama Hamilton berasal dari bahasa Inggris-amerika.
Nama Hamilton
Arti Bangsawan, pintar, teguh
Asal Bahasa Inggris-amerika
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris-amerika, Nama Laki-laki Dari Inggris-amerika, Berawalan Huruf [H], Laki-laki - Berawalan Huruf [H], Laki-laki Inggris-amerika - Berawalan Huruf [H]

Detail nama Hamilton

Hamilton adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Hamilton dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Hamilton juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Marcelo Hamilton.

Arti nama Hamilton dari beberapa Bahasa


Selain nama Hamilton dari inggris-amerika yang ada pada tabel di atas, nama Hamilton juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Hamilton dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Kota
- Hamilton dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Kota Gunung
- Hamilton dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Keluarga
- Hamilton dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Pegunungan
- Hamilton dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sebagian Besar Amerika Utara: Diambil Dari Nama Keluarga Skotlandia. Ini Dibawa Ke Skotlandia Sebelum Abad 13 Dari Sebuah Desa Yang Bernama Hamilton Atau Hameldune, Dekat Barkby Di Leicestershire (dari Inggris Kuno Yaitu Hamel 'tumpul' + Dun 'bukit').
- Hamilton dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tidak Bergantung Pada Orang Lain.Intuitif, Perseptif. Mendambakan Keamanan Keuangan. Selalu Diberkati. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Dinamis, Penuh Kesibukan. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh. Tidak Dibuat-buat Dan Penuh Ide.
- Hamilton dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tumpul, Bukit

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z