CariNamaBayi.Com

Arti Nama HAGAR (mesir)

Berikut ini adalah Arti Nama HAGAR. Nama HAGAR berasal dari bahasa Mesir.
Nama HAGAR
Arti pengabdian
Asal Bahasa Mesir
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Mesir, Nama Perempuan Dari Mesir, Berawalan Huruf [H], Perempuan - Berawalan Huruf [H], Perempuan Mesir - Berawalan Huruf [H]

Detail nama HAGAR

HAGAR adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama HAGAR dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama HAGAR juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Rhea Hagar Janeeta, Rhea Hagar Najla.

Arti nama HAGAR dari beberapa Bahasa


Selain nama HAGAR dari mesir yang ada pada tabel di atas, nama HAGAR juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- HAGAR dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Penerbangan
- HAGAR dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Penerbangan
- HAGAR dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Dalam Alkitab (berarti 'terbang' Dalam Yahudi) Dibawa Oleh Pelayan Dari Istri Abraham Yaitu Sarah. Sarah Membiarkan Hagar Mengandung Anak Dari Abraham Sejak Dia Mandul. Anak Dari Hagar Adalah Ishmael
- HAGAR dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Bebas

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z