CariNamaBayi.Com

Arti Nama Gwendolyn (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Gwendolyn. Nama Gwendolyn berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Gwendolyn
Arti Visi membawa kesejahteraan.Senang bertemu orang baru. Sangat perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan. Bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memerlukan banyak kebebasan. Romantis, sensual.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Karakteristik, Nama Perempuan Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [G], Perempuan - Berawalan Huruf [G], Perempuan Karakteristik - Berawalan Huruf [G]

Detail nama Gwendolyn

Gwendolyn adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Gwendolyn dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Gwendolyn dari beberapa Bahasa


Selain nama Gwendolyn dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Gwendolyn juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Gwendolyn dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Putih, Murni
- Gwendolyn dari Celtik (untuk anak Perempuan), yang berarti Berkening Putih

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z