CariNamaBayi.Com

Arti Nama Gwen (celtik)

Berikut ini adalah Arti Nama Gwen. Nama Gwen berasal dari bahasa Celtik.
Nama Gwen
Arti Putih
Asal Bahasa Celtik
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Celtik, Nama Perempuan Dari Celtik, Berawalan Huruf [G], Perempuan - Berawalan Huruf [G], Perempuan Celtik - Berawalan Huruf [G]

Detail nama Gwen

Gwen adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Gwen dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Gwen dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Gwen Alyssa, Gwen Annabelle, Gwen Askana Faihaalesha Rifanto, Gwen Ayra, Gwen Calista, Gwen Courtney, Gwen El, Gwen Eleanor Lucretia, Gwen Elmira, Gwen Elmira Ardyan.

  • Nama Gwen juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Deandra Gwen Hasiholan Siagian, Theresia Gwen Maheswari, Austria Gwen Maheswari, Demonice Gwen Maheswari, Shafiqa Elmira Gwen Qiara Ardyan, Qiara Gwen Elmira Emilia, Namiera Gwen Azzahra, Namira Gwen Azzahra, Namira Gwen Aziza, Shafiqa Gwen Elmira.

  • Nama Gwen juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Mikhaela Gwen, Qiandra Gwen, Victoria Gwen, Alicia Gwen, Khayla Gwen.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Gwen di Ide Rangkaian Nama Gwen semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Gwen dari beberapa Bahasa


Selain nama Gwen dari celtik yang ada pada tabel di atas, nama Gwen juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Gwen dari Celtik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mythical Bin Gwastad
- Gwen dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Singkat Dari Gwendolen Atau Gwenllian, Atau Nama Dari Wales Gwen , Bentuk Feminin Dari Gwyn 'putih,adil; Diberkati,suci'.
- Gwen dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Visi Membawa Kesejahteraan. Senang Bertemu Orang Baru. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Tidak Dibuat-buat Dan Unik.
- Gwen dari Wales-inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Putih, Cantik, Diberkati

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Gwen"

Gwen Prisilia
Gwen Prisilia

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z