CariNamaBayi.Com

Arti Nama Grace (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Grace. Nama Grace berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Grace
Arti Menikmati waktu sendiri. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Karakteristik, Nama Perempuan Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [G], Perempuan - Berawalan Huruf [G], Perempuan Karakteristik - Berawalan Huruf [G]

Detail nama Grace

Grace adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Grace dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Grace dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Grace Celine, Grace Cynthia, Grace Dinda Sri Wardhani, Grace Elana, Grace Ester, Grace Fata Aulia Azura, Grace Julia Sanjaya, Grace Kusmara Dewi, Grace Kym Ester, Grace Lina Qila.

  • Nama Grace juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Gabriella Grace Pamella, Kristin Grace Monica Novitasari Pata, Mikhaya Grace Syalom, Stevie Grace Sendouw, Gisella Grace Josephine, Ester Grace Sanjaya, Aurora Grace Taeyang Fermando, Tabitza Grace Natalia, Elizabeth Grace Sanjaya, Audrey Grace Calie.

  • Nama Grace juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Khanza Lidya Grace, Feld Grace, Thalia Grace, Hanna Grace, Priscila Cheryl Grace, Julie Grace, Navia Grace, Emmeline Grace, Yulia Grace, Jeslyn Grace.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Grace di Ide Rangkaian Nama Grace semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Grace dari beberapa Bahasa


Selain nama Grace dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Grace juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Grace dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Rahmat
- Grace dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Cantik, Dewi Kecantikan
- Grace dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Kata Benda Abstrak (melalu Perancis Kuno, Dari Latin Gratia), Nama Ini Muncul Adakalanya Pada Abad 15, Dan Pada Tahun 1540an Menjadi Nama Perempuan Paling Populer Dalam Beberapa Jemaah Gereja
- Grace dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Elegan
- Grace dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Kemurahan, Murah Hati
- Grace dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Berterima Kasih
- Grace dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Cantik, Anugerah

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Grace"

Grace Wijaya
Grace Wijaya
Grace Natalie
Grace Natalie
Grace Joselini
Grace Joselini
Melissa Grace
Melissa Grace

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z