CariNamaBayi.Com

Arti Nama Gladys (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Gladys. Nama Gladys berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Gladys
Arti Dari nama Wales kuno Gwladus, yang tidak jelas asalnya. Ini sungguh dipakai luas diluar Wales sejak awal abad 20, namun sekarang sudah ketinggalan zaman
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [G], Perempuan - Berawalan Huruf [G], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [G]

Detail nama Gladys

Gladys adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Gladys dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Gladys dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Gladys Alexandra, Gladys Alveena Tsabita, Gladys Binar, Gladys Fauziah Ramadhani, Gladys Pearl Liong, Gladys Princy Wulandari, Gladys Puspita Citra Sari, Gladys Regitha, Gladys Theola.

  • Nama Gladys juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Nadya Gladys Odela, Samantha Gladys Ardhana, Luh Ayu Gladys Michelia Putri, Reyemima Gladys Imani, Fahira Gladys Putri Diwo.

  • Nama Gladys juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Marion Gladys, Olivia Gladys, Felicia Gladys.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Gladys di Ide Rangkaian Nama Gladys semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Gladys dari beberapa Bahasa


Selain nama Gladys dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Gladys juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Gladys dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Pedang Kecil
- Gladys dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Sangat Cerdas. Ahli Berkomunikasi. Pengambil Keputusan, Berjiwa Petualang. Dapat Diandalkan, Bertanggung Jawab. Memerlukan Banyak Kebebasan. Menarik Dan Penuh Perhatian.
- Gladys dari Wales-inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Yang Pincang

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Gladys"

Gladys Suwandi
Gladys Suwandi
Gladys
Gladys
Jill Gladys
Jill Gladys

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z