CariNamaBayi.Com

Arti Nama Galeno (sanyol)

Berikut ini adalah Arti Nama Galeno. Nama Galeno berasal dari bahasa Sanyol.
Nama Galeno
Arti Mendapat Pencerahan
Asal Bahasa Sanyol
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sanyol, Nama Laki-laki Dari Sanyol, Berawalan Huruf [G], Laki-laki - Berawalan Huruf [G], Laki-laki Sanyol - Berawalan Huruf [G]

Detail nama Galeno

Galeno adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Galeno dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Galeno dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Galeno Atha Isfardyant.

  • Nama Galeno juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Kenan Isaiah Galeno Prasetya, Aksel Isaiah Galeno Prasetya.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Galeno di Ide Rangkaian Nama Galeno semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Galeno dari beberapa Bahasa


Selain nama Galeno dari sanyol yang ada pada tabel di atas, nama Galeno juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Galeno dari Spanyol (untuk anak Laki-laki), yang berarti Cerdas
- Galeno dari Spanyol (untuk anak Laki-laki), yang berarti Anak Yang Diberkati

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z