CariNamaBayi.Com

Arti Nama Gabrielle (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Gabrielle. Nama Gabrielle berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Gabrielle
Arti Bentuk feminin Perancis dari Gabriel, sekarang ditetapkan di negara berbahasa Inggris
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [G], Perempuan - Berawalan Huruf [G], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [G]

Detail nama Gabrielle

Gabrielle adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Gabrielle dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Gabrielle dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Gabrielle Arisgraha, Gabrielle Azalea Sophia Agave, Gabrielle Kesuma Chandra, Gabrielle Winetta.

  • Nama Gabrielle juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Muhammad Rafa Gabrielle Elazar, Damaris Gabrielle Valentine Panjaitan, Gwen Gabrielle Winsky.

  • Nama Gabrielle juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Jocelyn Gabrielle, Damaris Gabrielle, Gwen Gabrielle, Kimberly Gabrielle.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Gabrielle di Ide Rangkaian Nama Gabrielle semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Gabrielle dari beberapa Bahasa


Selain nama Gabrielle dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Gabrielle juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Gabrielle dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Tuhan Memberikan Kekuatan
- Gabrielle dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Tuhan Memberikan Kekuatan
- Gabrielle dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Feminin Dari Gabriel
- Gabrielle dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Tahan Terhadap Kesulitan. Berkeingina Kuat Dan Bertujuan. Ramah, Tetapi Pemalu. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Selalu Diberkati. Penuh Semangat, Sangat Mudah Beradaptasi. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Sering Bepergian. Penuh Gairah.
- Gabrielle dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Gabi) Tuhanlah Kekuatanku
- Gabrielle dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Tuhan Adalah Kekuatanku
- Gabrielle dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Tuhan Kekuatanku
- Gabrielle dari Ibrani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kekuatan Tuhan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z