CariNamaBayi.Com

Arti Nama Gabriella (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Gabriella. Nama Gabriella berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Gabriella
Arti Bentuk Latin feminin dari Gabriel
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [G], Perempuan - Berawalan Huruf [G], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [G]

Detail nama Gabriella

Gabriella adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Gabriella dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Gabriella dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Gabriella Adena Adin Mn, Gabriella Anabelle Felicia Nugroho, Gabriella Angelina Catherine, Gabriella Angeline Yoga Ruslie, Gabriella Anjani, Gabriella Calista Davina, Gabriella Catherine Princessa, Gabriella Clarissa Crystall, Gabriella Crystal Davina, Gabriella Diandara.

  • Nama Gabriella juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Cleo Gabriella Taygeta, Audrey Gabriella Thomas, Cesilia Gabriella Eveline, Angelica Gabriella Nathaniela Sandra, Vivian Gabriella Imanuella Ariani.

  • Nama Gabriella juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Amanda Gabriella, Jessica Gabriella, Jo Gabriella, Candice Gabriella, Aimee Gabriella.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Gabriella di Ide Rangkaian Nama Gabriella semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Gabriella dari beberapa Bahasa


Selain nama Gabriella dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Gabriella juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Gabriella dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Gabriele Bentuk Feminin (yang Diberikan Tuhan Berupa Kekuatan)
- Gabriella dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Tuhan Memberikan Kekuatan
- Gabriella dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Mengutamakan Kehidupan Keluarga. Memiliki Jiwa Mendidik. Ramah, Tetapi Pemalu. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Selalu Diberkati. Penuh Semangat, Sangat Mudah Beradaptasi. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Sering Bepergian. Pengambil Keputusan, Berani, Sedikit Keras Kepala.
- Gabriella dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Gabi) Tuhanlah Kekuatanku
- Gabriella dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Gabriela) Tuhan Adalah Kekuataanku
- Gabriella dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Tuhan Adalah Kekuatanku

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z