CariNamaBayi.Com

Arti Nama Fergus (skotlandia)

Berikut ini adalah Arti Nama Fergus. Nama Fergus berasal dari bahasa Skotlandia.
Nama Fergus
Arti laki-laki dengan kekuatan yang berani
Asal Bahasa Skotlandia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Skotlandia, Nama Laki-laki Dari Skotlandia, Berawalan Huruf [F], Laki-laki - Berawalan Huruf [F], Laki-laki Skotlandia - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Fergus

Fergus adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Fergus dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Fergus dari beberapa Bahasa


Selain nama Fergus dari skotlandia yang ada pada tabel di atas, nama Fergus juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Fergus dari Gaelic (untuk anak Laki-laki), yang berarti Batuan
- Fergus dari Celtik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Jantan
- Fergus dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kekuatan
- Fergus dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penginggrisan Bentuk Dari Fearghas, Salah Satu Nama Gaelic Yang Sebelumnya Sudah Disokong Oleh Para Orang Tua Tanpa Pertalian Irlandia Atau Skotlandia
- Fergus dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bertanggung Jawab, Terikat Tugas. Cepat Mengerti. Rajin,penolong.ilmiah Dan Pilosofis. Menarik. Penyayang Dan Penuh Perhatian.
- Fergus dari Irlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Manusia Kuat

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z