CariNamaBayi.Com

Arti Nama Phoenix (yunani)

Berikut ini adalah Arti Nama Phoenix. Nama Phoenix berasal dari bahasa Yunani.
Nama Phoenix
Arti Bangau
Asal Bahasa Yunani
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Yunani, Nama Perempuan Dari Yunani, Berawalan Huruf [P], Perempuan - Berawalan Huruf [P], Perempuan Yunani - Berawalan Huruf [P]

Detail nama Phoenix

Phoenix adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Phoenix dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Phoenix dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Phoenix Sion Pujiribowo, Phoenix Sion Ribowo.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Phoenix di Ide Rangkaian Nama Phoenix semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Phoenix dari beberapa Bahasa


Selain nama Phoenix dari yunani yang ada pada tabel di atas, nama Phoenix juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Phoenix dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mitos Nama (seekor Burung Yang Dibangun Kayu Bakar Sendiri Dan Kemudian Lahir Kembali Dari Abu)
- Phoenix dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Burung Mistik
- Phoenix dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Seekor Burung Dalam Mitologi Yang Dapat Berumur Panjang, Yang Mati Dengan Cara Pembakaran Diri Dan Berikutnya Ia Bangkit Kembali Dari Abu Hasil Pembakaran Dirinya ; Ibukota Negara Bagian Arizona Di A. S.
- Phoenix dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Berjuang Untuk Berhasil. Penuh Prasangka. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Selalu Diberkati. Artistik, Sensual, Cepat Tanggap.
- Phoenix dari Afrika-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Burung Phoenix, Merah Tua
- Phoenix dari Latin (untuk anak Laki-laki), yang berarti Phoenix = Burung Legendaris
- Phoenix dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Burung Legendaris

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z