CariNamaBayi.Com

Arti Nama Farida (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Farida. Nama Farida berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Farida
Arti Kesempurnaan dan kebaikan
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [F], Perempuan - Berawalan Huruf [F], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Farida

Farida adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Farida dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Farida dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Farida Agustin, Farida Ariani, Farida Ariyani, Farida Bunga Perdana, Farida Chairani, Farida Handani Sifa, Farida Izzatu Salamah, Farida Khofifah, Farida Kurniawati Utami, Farida Lamusa.

  • Nama Farida juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Utami Farida Ariyani, Nur Farida Purnama Rini, Siti Farida Syarif, Nur Farida Jamiah, Rachma Farida Mardiani.

  • Nama Farida juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Rahma Farida, Amira Zahra Farida, Mutia Farida, Cecilia Farida, Yeni Farida, Yuni Farida, Fajar Rahma Farida, Muchodim Farida, Nurul Farida, Anis Farida.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Farida di Ide Rangkaian Nama Farida semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Farida dari beberapa Bahasa


Selain nama Farida dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Farida juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Farida dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti (bentuk Lain Dari Faridah) Unik

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Farida"

Farida Pasha
Farida Pasha

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z