CariNamaBayi.Com

Arti Nama Farhana (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Farhana. Nama Farhana berasal dari bahasa Arab.
Nama Farhana
Arti (bentuk lain dari Farha) Kebahagiaan
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [F], Perempuan - Berawalan Huruf [F], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Farhana

Farhana adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Farhana dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Farhana dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Farhana Aisy, Farhana Alexandria, Farhana Alexandria Fauza, Farhana Fauza, Farhana Kamila Syafira Huraiyya An Nafisah, Farhana Myesha Adeeva, Farhana Raqwani.

  • Nama Farhana juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Afiqah Farhana Amri, Adenaya Farhana Queenzy, Janeeta Ufaira Farhana Nyinang, Sayyida Ufaira Farhana Nyinang, Azkia Farhana Sakhi, Rifqa Farhana Queenzy, Aisha Farhana Mina.

  • Nama Farhana juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Hania Asyifatul Farhana, Aisya Farhana, Aisha Farhana, Aisyah Rasya Farhana, Aisyah Rasha Farhana, Aisyah Jihan Farhana, Akifa Naila Farhana, Alifa Farhana, Nurul Aamira Farhana, Ufaira Farhana.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Farhana di Ide Rangkaian Nama Farhana semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Farhana dari beberapa Bahasa


Selain nama Farhana dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Farhana juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Farhana dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Bahagia

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z