CariNamaBayi.Com

Arti Nama Fara (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Fara. Nama Fara berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Fara
Arti Cerdik dan pandai
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [F], Perempuan - Berawalan Huruf [F], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Fara

Fara adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Fara dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Fara dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Fara Dayu Altiara, Fara Dina Nur Fauziah, Fara Fathiya, Fara Getta, Fara Getta Adinda, Fara Hanna Kalila, Fara Humaira Ananda, Fara Isnaini Mikli, Fara Khayla Az Zahran, Fara Lahira.

  • Nama Fara juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Dewi Fara Ningrum, Innesa Fara Andini, Ayunfa Fara Maudya, Aqeela Fara Hidayat, Raysa Fara Athalia Baskoro, Khayla Fara Al Zahran.

  • Nama Fara juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Al Fara, Sheeren Fara, Faran Farra Fara, Kanaya Luqyana Fara.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Fara di Ide Rangkaian Nama Fara semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Fara dari beberapa Bahasa


Selain nama Fara dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Fara juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Fara dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Musafir
- Fara dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Menyukai Kompetisi. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Sendiri Dan Orang Lain, Lembut, Baik, Pekerja Keras. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala.
- Fara dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti (bentuk Lain Dari Farrah) Cantik, Kegembiraan
- Fara dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Cantik

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Fara"

Cici Faramida
Cici Faramida
Farah Zikri
Farah Zikri
Farah Quinn
Farah Quinn
Farah Amelia
Farah Amelia
Farach Diana
Farach Diana
Fara Lopez
Fara Lopez
Tony Q Rastafara
Tony Q Rastafara
Ufara Dzikri
Ufara Dzikri

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z