CariNamaBayi.Com

Arti Nama Fabian (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Fabian. Nama Fabian berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Fabian
Arti Dari nama Latin kuno Fabianus, kata jadian dari nama keluarga Romawi Kuno Fabius, dikatakan dapat juga kata jadian dari faba 'buncis'
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sejarah, Nama Laki-laki Dari Sejarah, Berawalan Huruf [F], Laki-laki - Berawalan Huruf [F], Laki-laki Sejarah - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Fabian

Fabian adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Fabian dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Fabian dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Fabian Aditya Risqi, Fabian Agra Javas Santoso, Fabian Akmal, Fabian Al Faridzi, Fabian Alfarezi, Fabian Alfaridzi, Fabian Alghifari, Fabian Alvaro, Fabian Apratama Rasyidin, Fabian Aqlan Zafran.

  • Nama Fabian juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Alvaro Athallah Fabian Akbar, Arka Fabian Ramahdan, Farel Fabian Pandega, Arkananta Fabian Rizki, Arkananta Fabian Adlan, Ronaldo Fabian Gibran Pratama, Louis Fabian Kenzo, Razka Fabian Noor, Qirama Fabian Wipasavero, Ahmad Fabian Tamami.

  • Nama Fabian juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Rully Fabian, Raja Fabian, Al Fabian, Fachri Ahmad Fabian, Adhifa Fayola Fabian.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Fabian di Ide Rangkaian Nama Fabian semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Fabian dari beberapa Bahasa


Selain nama Fabian dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Fabian juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Fabian dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Berasal Dari Nama Marga Romawi
- Fabian dari Unisex (untuk anak Perempuan), yang berarti Penabur Kacang/buncis
- Fabian dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sangat Setia, Penyayang. Pionir Dan Pengambil Risiko. Ramah, Namun Pemalu. Artistik, Mempunyai Selera. Mandiri, Motivasi Diri. Romantis, Sensual.
- Fabian dari American-english (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Faber) Tumbuhan Kacang
- Fabian dari Italia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Buncis
- Fabian dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kata Dari Fabius
- Fabian dari Latin (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penumbuh

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z