CariNamaBayi.Com

Arti Nama Everett (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Everett. Nama Everett berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Everett
Arti Diambil dari nama keluarga, bentuk lain dari Everard
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sejarah, Nama Laki-laki Dari Sejarah, Berawalan Huruf [E], Laki-laki - Berawalan Huruf [E], Laki-laki Sejarah - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Everett

Everett adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Everett dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Everett dari beberapa Bahasa


Selain nama Everett dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Everett juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Everett dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kuat Sebagai Babi Hutan
- Everett dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Penuh Gairah. Berimajinasi Tinggi. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Lenbut, Baik, Pekerja Keras. Senang Menghibur. Dinamis, Penuh Kesibukan. Mudah Bergaul, Mesra.
- Everett dari American-english (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Everard) Kuat Dan Berani

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z