CariNamaBayi.Com

Arti Nama Evander (yunani)

Berikut ini adalah Arti Nama Evander. Nama Evander berasal dari bahasa Yunani.
Nama Evander
Arti Lelaki yang baik
Asal Bahasa Yunani
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Yunani, Nama Laki-laki Dari Yunani, Berawalan Huruf [E], Laki-laki - Berawalan Huruf [E], Laki-laki Yunani - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Evander

Evander adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Evander dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Evander dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Evander Adi Prasetya, Evander Calisto, Evander Gibran, Evander Jimmy Xiao, Evander Noel Angelo.

  • Nama Evander juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Carlos Evander Wijaya, Gio Evander Ferdy.

  • Nama Evander juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Carlos Evander, Diaz Evander, Gibran Evander.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Evander di Ide Rangkaian Nama Evander semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Evander dari beberapa Bahasa


Selain nama Evander dari yunani yang ada pada tabel di atas, nama Evander juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Evander dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Latin Dari Kosakata Yunani Euandros, Gabungan Dari Eu 'baik,bagus' + Aner 'pria'. Dalam Legenda Kuno, Evander Adalah Nama Seorang Pahlawan Arcadia Yang Menemukan Kota Di Italia Dimana Roma Yang Sesudahnya Dibangun.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z