CariNamaBayi.Com

Arti Nama Eunice (kristiani)

Berikut ini adalah Arti Nama Eunice. Nama Eunice berasal dari bahasa Kristiani.
Nama Eunice
Arti Kemenangan baik
Asal Bahasa Kristiani
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Kristiani, Nama Perempuan Dari Kristiani, Berawalan Huruf [E], Perempuan - Berawalan Huruf [E], Perempuan Kristiani - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Eunice

Eunice adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Eunice dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Eunice dari beberapa Bahasa


Selain nama Eunice dari kristiani yang ada pada tabel di atas, nama Eunice juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Eunice dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Gembira Dan Kemenangan
- Eunice dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Kemenangan Yang Baik
- Eunice dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Nama Latin Kuno Berasal Dari Eu 'baik,bagus' + Nike 'kemenangan'. Ini Dicantumkan Dalam Perjanjian Baru Sebaga Nama Ibu Dari Timothy, Yang Mengenalkan Dia Kepada Kristen.
- Eunice dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Awet Muda. Kreatif, Penuh Ide. Artistik, Memiliki Selera Yang Bagus. Humoris. Menyukai Kebebasan Dan Petualangan.
- Eunice dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Senang, Kejayaan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z