CariNamaBayi.Com

Arti Nama Estelle (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Estelle. Nama Estelle berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Estelle
Arti Nama Perancis Kuno berarti 'bintang', secara komparatif dipakai pada abad Pertengahan, kembali muncul pada abad 19 berssama dengan bentuk Latinnya Estella, yang dipakai oleh Dickens untuk Nona Havisham dalam Great Expectations (1861).
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [E], Perempuan - Berawalan Huruf [E], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Estelle

Estelle adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Estelle dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Estelle dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Estelle Bright.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Estelle di Ide Rangkaian Nama Estelle semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Estelle dari beberapa Bahasa


Selain nama Estelle dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Estelle juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Estelle dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Bintang
- Estelle dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Bintang
- Estelle dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Lebih Maju Dibanding Orang Lain. Penuh Perhatian Dan Penyayang. Dinamis, Penuh Kesibukan. Penuh Gairah. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Keuangan Naik Turun. Menyukai Petualangan Dan Hiburan.

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Estelle"

Estelle Linden
Estelle Linden
Julie Estelle
Julie Estelle

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z