CariNamaBayi.Com

Arti Nama Emmanuel (kristiani)

Berikut ini adalah Arti Nama Emmanuel. Nama Emmanuel berasal dari bahasa Kristiani.
Nama Emmanuel
Arti Bentuk lain dari Immanuel
Asal Bahasa Kristiani
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Kristiani, Nama Laki-laki Dari Kristiani, Berawalan Huruf [E], Laki-laki - Berawalan Huruf [E], Laki-laki Kristiani - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Emmanuel

Emmanuel adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Emmanuel dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Emmanuel dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Emmanuel Esperito Epifanius Velazques, Emmanuel Noah Christova.

  • Nama Emmanuel juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Darren Emmanuel Nursalim, Anggelo Emmanuel Christian, Jose Emmanuel Carragio, Jose Emmanuel Dio, Jose Emmanuel Gio.

  • Nama Emmanuel juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Roman Darius Emmanuel, Jose Emmanuel, Lexa Orion Victorious Emmanuel, Christopher Emmanuel, David Emmanuel, Andres Emmanuel.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Emmanuel di Ide Rangkaian Nama Emmanuel semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Emmanuel dari beberapa Bahasa


Selain nama Emmanuel dari kristiani yang ada pada tabel di atas, nama Emmanuel juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Emmanuel dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Allah Beserta Kita
- Emmanuel dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Allah Beserta Kita
- Emmanuel dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Dalam Alkitab (berarti 'Tuhan Bersama Kita' Dalam Yahudi) Dipakai Untuk Al-Maseh Yang Dijanjikan, Sebagai Ramalan Oleh Isa (7:14 Menunjuk Dalam Matthew 1:23)
- Emmanuel dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Senang Di Rumah, Pekerja Keras. Mendambakan Keamanan Keuangan. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Menarik. Mudah Melupakan. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik.
- Emmanuel dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tuhan Beserta Kita
- Emmanuel dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tuhan Bersama Kita
- Emmanuel dari Ibrani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tuhan Bersamaku

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Emmanuel"

Steve Emmanuel
Steve Emmanuel

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z