CariNamaBayi.Com

Arti Nama Emily (irlandia)

Berikut ini adalah Arti Nama Emily. Nama Emily berasal dari bahasa Irlandia.
Nama Emily
Arti melakukan yang lebih baik
Asal Bahasa Irlandia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Irlandia, Nama Perempuan Dari Irlandia, Berawalan Huruf [E], Perempuan - Berawalan Huruf [E], Perempuan Irlandia - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Emily

Emily adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Emily dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Emily dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Emily Ellaine, Emily Zola Viyarisa.

  • Nama Emily juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Vanezha Emily Angle, Gwen Emily Quinn.

  • Nama Emily juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Callista Andrea Emily, Kintan Muthia Yasmin Emily, Karren Noorlita Emily, Karren Noor Lita Emily, Jacquiline Emily, Felicia Emily.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Emily di Ide Rangkaian Nama Emily semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Emily dari beberapa Bahasa


Selain nama Emily dari irlandia yang ada pada tabel di atas, nama Emily juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Emily dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Rajin, Bersemangat
- Emily dari Jerman-kuno (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Jerman Yang Berarti Rajin, Tekun
- Emily dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Bentuk Abad Pertengahan Dari Nama Latin Aemilia, Versi Feminin Dari Nama Keluarga Romawi Kuno Aemilius (mungkin Dari Aemulus 'saingan'). Pembawa Nama Ini Yang Populer Adalah Seorang Novelis Dan Penyair Emily Bronte
- Emily dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Menyukai Perubahan Dan Variasi. Sistematik, Teratur. Selalu Diberkati. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Tidak Suka Dibatasi.
- Emily dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Emilia) Pekerja Keras
- Emily dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Memuji-muji

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z