CariNamaBayi.Com

Arti Nama Eirene (jerman)

Berikut ini adalah Arti Nama Eirene. Nama Eirene berasal dari bahasa Jerman.
Nama Eirene
Arti (Bentuk lain dari Irene) Damai
Asal Bahasa Jerman
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jerman, Nama Perempuan Dari Jerman, Berawalan Huruf [E], Perempuan - Berawalan Huruf [E], Perempuan Jerman - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Eirene

Eirene adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Eirene dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Eirene dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Eirene Kezia, Eirene Kezia Wulan Sari, Eirene Yulian Adelin.

  • Nama Eirene juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Arche Dorea Eirene Samino, Monica Juliana Eirene Tampubolon.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Eirene di Ide Rangkaian Nama Eirene semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Eirene dari beberapa Bahasa


Selain nama Eirene dari jerman yang ada pada tabel di atas, nama Eirene juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Eirene dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Mitos Nama (damai)
- Eirene dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Sangat Perseptif. Artistik, Memiliki Selera Yang Bagus. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Senang Menghibur. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Penuh Gairah.
- Eirene dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Eireen) Damai, Kedamaian

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z