CariNamaBayi.Com

Arti Nama Edgar (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Edgar. Nama Edgar berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Edgar
Arti Dari nama Inggris kuno berasal dari ead 'kemakmuran, kaya' + gar 'tombak'. Ini adalah nama dari Raja Inggris dan snto, Edgar yang tenang dan Edgar Atheling ( pangeran muda yang terpilih oleh Inggris untuk menggantikan Harold sebagai raja pada tahun 1066.
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sejarah, Nama Laki-laki Dari Sejarah, Berawalan Huruf [E], Laki-laki - Berawalan Huruf [E], Laki-laki Sejarah - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Edgar

Edgar adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Edgar dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Edgar dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Edgar Altaf Mahesa Indrawan, Edgar Artha, Edgar Artha Widiyadana, Edgar Dinendra Daud, Edgar Edgard Edgardo, Edgar Guinandra Daud, Edgar Keandre Nugroho, Edgar Lokatara, Edgar Louis, Edgar Oliver Daud.

  • Nama Edgar juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Darell Edgar Lokatara, Renzo Edgar Mahesa Indrawan, Diego Edgar Xavier, Mohammad Edgar Fauzan Andriyan, Marvel Edgar Saverio, Marvell Edgar Saverio, Hector Edgar Putra Indrawan, Abraham Edgar Basuki.

  • Nama Edgar juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Davian Edgar, Davian Orlando Edgar, Bentuk Lain Dari Edgar, Muhammad Edgar, Muhammad Rizq Edgar, Abraham Edgar, Daniel Edgar, Muhamad Edgar, Truman Edgar, Al Raffa Edgar.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Edgar di Ide Rangkaian Nama Edgar semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Edgar dari beberapa Bahasa


Selain nama Edgar dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Edgar juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Edgar dari Anglo (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tombak
- Edgar dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kaya Tombak
- Edgar dari Anglo-saxon (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tombak
- Edgar dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Keberuntungan
- Edgar dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tidak Dibuat-buat Dan Kreatif. Sistematik, Teratur. Tahan Terhadap Kesulitan. Tidak Mudah Terpengaruh. Memiliki Kekuatan Dari Dalam.
- Edgar dari American-english (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Ed) Penjaga Yang Gembira
- Edgar dari Irlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tombak Kemakmuran
- Edgar dari Polandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tombak Kekayaan
- Edgar dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Makmur, Kaya Raya, Nasib Baik
- Edgar dari Inggris-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pembicara Yang Ulung
- Edgar dari Irlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tombak Kemakmuran

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z